Tiga Incumbent Fraksi NasDem Luwu Utara Kembali Maju Calon Legislatif 2024

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulawesi Selatan – Bertempat di Sekretariat DPD Partai NasDem jln Ahmad Yani Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Tiga Incumbent Anggota Fraksi NasDem dan mantan caleg NasDem melakukan pengambilan formulir pendaftaran untuk maju kembali pada Pemilihan Calon Legislatif tahun 2024. Sabtu 30 juli 2022, pagi pukul 09:00

Para Incumbent anggota Fraksi NasDem Luwu Utara yakni, Awaluddin SE, Hamka Muslimin, Muhammad said dan mantan caleg Andi Tenry Senge’ SE dipastikan kembali mencalonkan diri, para calon mengatakan telah melengkapi persyaratan dan telah memenuhi syarat utama untuk menjadi legislator.

Pengambilan dan pengembalian Formulir di hari yang sama oleh Bakal calon legislatif ( Bacaleg ) di terima langsung oleh Andi Yusran Asmal selaku sekretaris DPD NasDem Luwu Utara.

Di hadapan para Bakal calon, Andi Yusran Asmal menyampaikan bahwa, “Pendaftaran secara bersama sama telah di arahkan dari DPP, DPW dan DPD meminta untuk lebih awal mendaftarkan bakal calon anggota NasDem Luwu Utara dengan tujuan mempersiapakan segala sesuatu kepada bakal calon legislatif baik secara diri, strategi dan persiapan untuk bertarung di tahun 2024,” ungkapnya.

Awaluddin SE mengatakan, “Majunya kembali para incumbent partai NasDem adalah suatu keharusan bagi kita kader partai yang telah diberi amanah selama satu periode untuk mengabdikan diri kita menjadi kontestan caleg di 2024,

Lanjut Awaluddin SE, “Masih banyak visi dan Misi yang belum tersampaikan dan terkonsep penuh secara propotal yang menjadi beban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Fraksi sekarang dan tertantang kembali untuk menjadi caleg diperiode yang akan datang.” Tuturnya.

Hamka Muslimin menyampaikan tentang Persiapan Bacaleg , siap dan sangat optimis, secara pribadi melihat Partai NasDem sangat positif di mata masyarakat, semua ini berkat kerja nyata dan kepedulian Partai NasDem.
Semua dilakukan secara terstruktur baik dari DPP, DPW ataupun DPD yang dijabarkan teman fraksi dengan responsif,” kata Hamka.

“Menjaga integritas sebagai kader Partai NasDem dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya di parlemen maupun di tengah masyarakat,” tutup Muhammad Said.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *