Rahmat Asis Siap Maju Pilkades 2023

Reportikaindonesia.com // Nunukan, Kalimantan Utara – Pemilihan Kepala Desa tanjung Harapan Kecamatan Sebatik Timur, tidak terasa sebentar lagi akan dilaksanakan, pelaksanaan kedaulatan rakyat di Desa dalam rangka memilih Kepala Desa yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Putra milenial jebolan Alumni SMP 2001 Sebatik Utara merasa terpanggil untuk maju dalam ajang pemilihan kepala desa tanjung Harapan didaerahnya sendiri yang akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang.

“Dari pantauan awak media reportikaindonesia.com ada 12 desa di mekarkan pecahan dari desa induk yang ada di pulau sebatik, lima kecamatan akan melaksanakan pilkades di tahun 2023 nantinya, Dua diantaranya yakni kecamatan sebatik timur desa tanjung Harapan dan desa bukit Aru Indah.

Saat ditemui, salah satu bakal calon kepala desa, Rahmat Asis, di kediaman rumah pribadinya mengatakan,” tidak banyak persiapan, hanya pendekatan emosional terhadap masyarakat tanjung harapan dan selalu berbuat baik kepada mereka, serta tetap berpasrah diri kepada ALLAH SWT,” jelasnya.

“Adapun yang membuat saya terpanggil Bakal calon kepala desa semuanya Ini tidak terlepas dirinya sebagai putra daerah yang ingin berbuat banyak terhadap desanya dan panggilan hati serta didorong keinginan yang kuat untuk memajukan tanah kelahiran,” tuturnya.

“Jika ditakdirkan, kesyukuran yang luar biasa kepada ALLAH SWT yang memberikan kesempatan kepada hambanya menjadi pelaku sejarah di desa saya sendiri,”ungkap rahmat.

(Arifuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *