Masih Di Bulan Muharram, Wakil Ketua DPRD Santuni Anak Yatim

Reportikaindonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Masih dalam kesempatan di bulan Muharram Muhammad Nuh, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Santuni lima puluh Anak Yatim Piatu di Kampung pamahan RT 004/001 Desa Sukamantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, di aula majelis ta’lim Nurul Islam Pimpinan ustad Sonhaji.

Dalam Kesempatan itu Muhammad Nuh menyampaikan kepada yatim yang ada di aula majelis Ta’lim, untuk terus bersemangat dalam menjalani hidup dan selalu rajin belajar, dirinya memotivasi para generasi penerus Bangsa itu agar dengan tidak berputus asa dalam menjalani kehidupan karena semua mempunyai peluang untuk meraih kesuksesan Rabu, 10/8/2022.

“Kalian adalah generasi penerus Bangsa, masa depan tanah air ini ada di pundak kalian, ade-ade yang ada di depan saya ini semua harus tetap bersemangat untuk mencapai kesuksesan, siapapun memempunyai peluang untuk sukses”kata M Nuh dalam sambutannya.

Kemudian Lanjut ia untuk dalam meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat memang ada banyak Program dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tidak hanya harus bersumber dari APBD saja termasuk jika masyarakat ingin mendapatkan bantuan pembangunan majelis ta’lim bisa juga di gali dari CSR (Corporate Social Responsibility).

“Jika bicara kesejahteraan masyarakat Bekasi Memang Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama bukan hanya Pejabat bisa juga dari perusahan yang ada di daerah kita, misal jika masyarakat butuh bantuan Pembangunan bisa juga di siasati oleh swasta misalkan dari anggaran CSR dan lain nya,” papar Wakil Ketua DPRD itu.

(RD/JUN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *