Pemdes Bombong Lambe’ Salurkan BLT DD Tahap 7, 8 ,9 Berjalan Lancar dan Terkendali

Reportikaindonesia.com /// Mamasa, Sulbar – Pemerintah Desa Bombong Lambek kecamatan Mamasa Kabupaten Mamasa Sulbar, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa tahap 7 sd 9, bulan tujuh, delapan, sembilan tahun anggaran 2022 bertempat di kantor desa Bombong Lambek, Rabu pagi (24/08/2022).

Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Desa Bombong Lambek bulan 7 sd 9, tahun 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan melalui proses musyawarah desa tahun 2021.

Kepala desa Bombong Lambek Paulus D menghimbau agar didalam menjalani pemulihan covid 19 tetap menjaga kesehatan.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu membangun ekonomi dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari.

” Saya berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jangan dipakai beli chip” harap kades.

Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 7,8,9 Bulan Juli sampai dengan bulan sembilan tahun 2022 ini di berikan Kepada 96 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di desa Bombong lambe’ sebesar Rp. 900.000,- / KK/ tiga bulan secara tunai.

Dalam penyaluran ini dihadiri oleh kepala desa beserta jajarannya, pihak keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa, ketua BPD, pendamping desa setempat.

(Marwan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *