Silaturahmi Menjalin Semangat Kolaborasi

Reportikaindonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Gebyar malam puncak yang diadakan pada tanggal 27 Agustus 2022 oleh warga cluster brawijaya dan cluster majapahit, perumahan panji buwono city. Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun. Turut hadir Nasarudin Kepala Desa, Babinsa, Bimaspol beserta staff desa dan warga Rw 14.

Kepala Desa beserta staff ikut bersama- sama warga menyaksikan acara pentas seni, kreatifitas warga yang diselenggarakan oleh team kreatif dan panitia Rw 14, serta pemberian hadiah pada pemenang lomba – lomba yang sudah dilaksanakan dari tanggal 13 Agustus 2022 s/d 21 Agustus 2022, adapun lomba yang diadakan panitia penyelenggara mulai dari anak – anak umur 4 tahun s/d orang tua turut berpartisipasi mengikuti acara lomba, selain itu panita juga mengadakan karnaval sepeda hias mengelilingi perumahan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan.

“Alhamdulillah, karena sudah dua tahun ini fakum dikarenakan ada wabah covid 19, warga semua begitu antusias untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, mudah mudahan kedepan akan lebih baik dan lebih maju lagi.” ujar Nasarudin .

“Sangat bagus dan puas dengan antusias warga sangat baik, kerja panitia juga, acara ini sudah terselenggara dengan baik, Alhamdulillah warga semua turut berpartisipasi, berbarengan, berkolaborasi dengan warga majapahit dan brawijaya, semua terselenggara dengan sukses dan lancar, harapan kedepannya semoga jauh lebih baik lagi, karena ada hal yang harus kita review – review, Insya Allah akan menjadi lebih baik lagi.” kata Sahrul Suhandi ketua Rw 014.

( Syuri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *