Alisman Ketua II PD-PMTI Luwu Utara, Usai di Lantik Sampaikan Ini

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulsel – Pelantikan Pengurus Daerah Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PD-PMTI) Kabupaten Luwu Utara Masa Bakti 2022 – 2027 di Aula Laga Ligo Kantor Bupati Luwu Utara pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022.

Saat di temui Media Reportikaindonesia.com Alisman selaku Ketua II PD-PMTI Luwu Utara mengatakan bahwa, “Amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, Jadi saya selaku Ketua II tentunya melaksanakan tugas-tugas organisasi dan tetap berkoordinasi dengan Ketua Umum, Ketua I, Para Wakil Ketua, Para Sekretaris, Para Bendahara serta Bidang-Bidang di PD-PMTI karena mengurus organisasi itu tidak mudah paling tidak mengurus organisasi itu ada asas manfaatnya untuk masyarakat,”tutur Alisman.

Alisman menambahkan, “Organisasi itu punya kerja nyata yang wajib disampaikan ke Publik apa lagi sekarang ini serba digitalisasi sangat mudah menyampaikan apa yang sudah dilakukan oleh organisasi apa lagi di PD-PMTI lengkap dengan bidang-bidang yang siap bekerja dan majukan organisasi,”ungkapnya.

Lewat akun Whats App mantan kades Pj Desa Marannu Kecamatan Baebunta Selatan, “Terkait program-program nantinya saya akan sampaikan dan usulkan lewat Rapat Kerja maupun secara tertulis ke Ketua Umum. Sekali lagi mengurus organisasi itu hanya pengabdian biasa di sebut bakti sosial jelas mantan Pj. Kades Marannu Periode 2020 – 2021, Kamis 1/9/2022.

(Fhat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *