Peduli Sesama, Polsek Tutar Polres Polman Terus Berbagi Sembako Secara Door to Door

Reportikaindonesia.com // Polman, Sulbar – Kapolsek Tutar Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si bersama Anggota melakukan bakti sosial dengan membagikan sejumlah paket sembako kepada Masyarakat di wilayah Kec. Tutar Kab. Polman Prov. Sulbar. Jumat (16/09/22).

Kapolsek Tutar mengatakan, bakti sosial dan Jumat peduli ini merupakan bentuk perhatian Polsek Tutar Polres Polman Polda Sulbar kepada masyarakatnya.

“Dalam kesempatan ini, Polsek Tutar membagikan puluhan paket sembako dari rumah kerumah (door to door) kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya Tukang Kebun dan buruh tani,” ujar Ipda Rahman.

Kapolsek Tutar mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, SH, S.IK,. M.Pd, untuk senantiasa peduli dengan warganya. Ucapnya.

“Kegiatan bakti sosial dan Jumat Peduli yang diselenggarakan ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan saling tolong menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat”. Ujarnya.

Sementara itu Becce (70) yang hidup sebatangkara dan tidak punya penghasilan tetap. Ketika diwawancarai. “Saya hanya berharap dari bantuan dan ulur tangan tetangga dan perhatian pemerintah”. Tuturnya

“Terimakasih untuk Bapak Polisi dari Polsek Tutar dan Polres Polman telah memperhatikan dan memberi kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah dan Tutar tetap aman aman saja,” ungkap Becce, usai menerima bantuan dari Kapolsek Tutar.

( */Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *