Turut Berduka Cita Kapolres Luwu Utara Ucapkan Belasungkawa

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulsel – Humas Polres Luwu Utara Ucapkan Turut berduka cita Kedukaan yang dialami oleh Personil Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP GALIH INDRAGIRI, S.IK diwakili oleh Kabag. SDM Polres Luwu Utara KOMPOL SELFI. L. KADIR, SH melayat ke rumah duka Aiptu Purnawirawan I Made di Ds. Rawamangun Kecamatan Sukamaju Selatan Kabupaten Luwu Utara. Rabu 19 Oktober 2022

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sukamaju menyampaikan atau membacakan Ucapan Belasungkawa dari Bapak Kapolres Luwu Utara AKBP. GALIH INDRAGIRI S.IK. dan Keluarga Besar Polres Luwu Utara terhadap Almarhum Purn. I Made Tarima, semoga arwah diterima disisi Tuhan yang maha esa sesuai amal baktinya.

Bahwa Kapolsek Sukamaju juga membacakan riwayat hidup Alm. Purn. I MADE TARIMA
pada pukul 11,25 wita, dilakukan pengawalan Jenazah Almarhum I MADE TARIMA dimakamkan secara adat Hindu yakni Ngaben diperkuburan Hindu Desa Rawamangun Kecamatan Sukamaju Selatan dengan tertib dan hikmad, selain dihadiri oleh Personil Polres Luwu Utara, perwakilan dari Polres Pangkep, Anggota DPRD Luwu Utara I WAYAN SUTA, keluarga dan Umat Hindu Banjar Rawamangun.

Bahwa Almarhum Meninggal Dunia pada hari Selasa, 18 Oktober 2022 pukul 03.30 Wita di Rumah Sakit Umum Batara Siang Pangkep karena sakit, Tugas pengabdian terakhir almarhum sebagai Personel Polres Pangkep dan Pensiun pada bulan Desember 2021.

(*/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *