Bekerja Cerdas Ikhlas dan Semangat Tauladan Kita

Reportika Indonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, bertema “Meneladani akhlaq Rosulullah SAW, dengan bekerja cerdas, iklas dan semangat karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala”. Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Tingkat Kecamatan, diselenggarakan dihalaman Kantor Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, ( 27/10/2022 ).

H. Khoirudin Muntaha,SE.MM.KP Camat Babelan, Danramil, Kapolsek, Penceramah H. Aang Kunaifi, Sekjen MUI Babelan, Kepala Desa, Lurah, serta Tokoh Masyarakat turut menghadiri acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H.

” Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Allah Subhannallahu Wa Ta’ala, karena pada hari ini kita dapat berkumpul di halaman Kecamatan Babelan, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kecamatan Babelan, pertama Kami mohon maaf, tadinya saya mengundang seluruh Kepala Desa dan Lurah, namun Hari ini sebetulnya saya tidak boleh diwakili ada acara dengan Badan Pemeriksa Keuangan di gedung Wibawamukti, makanya mohon maaf kalau serasa tuan rumah ini tidak lengkap. Alhamdulillah saya sempatkan hadir bersama – sama mengikuti acara Maulid kita di Kecamatan Babelan. ” Dengan thema Maulid meneladani Akhlaq Rosulullah SAW, dengan bekerja cerdas, iklas dan semangat karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Saya berpesan kepada Ibu – ibu marilah kita teladani sifat – sifat Rosulullah SAW dan Ibu sebagai pendamping Bapak Lurah dan Pak Kades, tolong disampaikan karena jabatan itu yang sekarang ini dingin dingin sedap, tolong Ibu – ibu ingatkan ke suaminya dalam bekerja, tolong hati – hati dalam melanyani masyarakat, karena saya yakin kesempatan untuk berbuat melawan hukum pasti ada, mudah – mudahan kita semua selalu mendapatkan bimbingan serta petunjuk dari Allah SWT dalam menjalankan tugas yang di emban kepada kita semua”. Tegas H. Khoirudin Muntaha,SE.MM.KP Camat Babelan dalam sambutannya .

” Alhamdulillah dengan Maulid Nabi, yang pertama kita contoh syuritauladan Akhlaq Rosulullah, yang sifat – sifat Nabi Muhammad, Sidiq, Amanah, Tabliq, Fatonah, kaitan dengan Kecamatan Babelan dan Pemerintahan, baik aparatur Pemerintah dengan Ulama, dengan umaroh tentunya, dengan Maulid ini menjadikan semangat menjaga Ukhuwah, persaudaraan sesama warga Babelan, mulai dari tingkat Rt / Rw, Lurah dan Kepala Desanya tentunya bersama Camat, dan kaitan dengan Ulama kita hadir bersama ulama dan umaroh untuk apa, untuk satu bersama – sama sinergikan mensyuritauladankan Akhlaq Rosulullah yang tidak pernah putus asa dengan semangat kerja kerasnya, semangat kerja cerdasnya, semangat kerja tuntasnya, dan tentunya semangat kerja Iklas ini yang disebut ke sholehan individual dan membentuk ke sholehan sosial, maka Maulid berhasil kalau sholeh pribadi kita, sholeh sosial kita, Insya Allah Babelan berkah”. Papar Ustad H. Aang Kunaifi ditemui awak media Reportika Indonesia.com.

( Syuri )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *