Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Hari Sat Lantas Polres Polman Laksanakan Blue Light Patrol

Reportikaindonesia.com // Polman, Sulbar – Unit Siaga Lantas Polres Polman melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di malam hari dengan tetap menyalakan lampu rotator untuk mengurangi rawan laka, rawan tindak pelanggaran lalu lintas, rawan aksi balapan liar dan tindak gangguan kamtibmas lainya di wilayah Kota Polewali.mimggu 30/10/2022.

Turut berperan aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas ( Sitkamtibmas ) Sat Lantas Polres polman menggelar patroli malam hari di wilayah hukum Polres polman.

Kasat lantas polres polman Iptu Setiyaji Rahmansyah menyebutkan kegiatan patroli dilakukan guna menekan adanya aksi kriminalitas, patroli tersebut di fokuskan di beberapa obyek vital yang ada di Kabupaten polewali manadar.

” Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Sat lantas Polres polman Selain patroli, anggota Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada warga. ” Jelas Kasat lantas.

Lebih lanjut, Iptu Setiyaji menuturkan bahwa personel Sat Lantas juga mengajak masyarakat Polres polman untuk ikut berpartisipasi aktif menjaga kamtibmas.

” Dihimbau kepada masyarakat jika melihat adanya aksi kriminal ataupun kejadian yang meresahkan di wilayah polewlai mandar, segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat agar bisa segera ditangani oleh pihak polres polman ” Ucap personil yang berpatroli.

(*/Andira)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *