Pither Ponda : Saya Siap Kawal Wong Cilik

Reportikaindonesia.com // Toraja, Sulsel – Pither Ponda Barani (Pitpon SH, MH, salah satu Pengacara Di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara yang juga bakal calon Parlemen (DPD) dapil Provinsi Sulawesi Selatan.

Ditemui awak media, Sabtu (12/11/2022) Pither Ponda rupanya baru saja santap indomie telur yang dikalangan aktifis dikenal dengan Intel. Duduk bersama mahasiswa, mantan aktivis ini juga lagi nyeruput Secangkir kopi pahit. Sang Pengacara ini berbaur bersama mahasiswa tanpa sekat, Dicerca pertanyaan oleh mahasiswa seputar pertarungan pemilu 2024,.

“Yaa Pemilu 2024 jadilah tauladan demokrasi, bangkit dan bergeraklah untuk Demokrasi bangsa ini. Mahasiswa hendaknya menjadi pelopor pemilu cerdas dan jujur. Pemilu kedepan akan dimainkan tiga kelompok besar politik, yakni Politik Demokrasi, Politik Kapitalis dan Politik Identitas, Ucap Pitpon.

Usai dari Margasiswa PMKRI Tana Toraja, Pither Ponda, memasuki markas Wartawan di Rantepao, Bertemu beberapa wartawan, yang menyatakan anti Hoax, Pither salut dengan media yang memberitakan politik kekinian Indonesia dan Toraja, tanpa hoax.

Semoga pemilu bisa kita laksanakan sesuai harapan bersama, bangsa ini butuh wakil rakyat yang energi, visioner dan berkomitmen kebangsaan yang kuat, Ungkapnya.

Ia mengaku, motivasinya maju sebagai caleg DPD pada Pemilu 2024, merupakan panggilan untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Di samping itu, ia bertekad ingin memperjuangkan hak rakyat kecil. Sebagaimana slogan dirinya yang selalu berpihak kepada kepentingan wong cilik.

“Pastinya sebagai seorang politisi dan mantan aktivis, ingin selalu berpihak kepada kepentingan wong cilik,” Pungkasnya.

(Salmon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *