Wujud Kepedulian POLRI, Kapolres Tana Toraja Besuk Warga Lansia di Rumah Sakit

Reportikaindonesia.com // Tana Toraja, Sulsel – Wujud kepedulian Polisi Republik Indonesia (POLRI), Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, saat mendengar kabar tentang kisah warga lansia bernama Lusia Biri’i (72) yang hidup sebatangkara dengan penuh keterbatasan hingga terbaring sakit dan telah dievakuasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Makale bersama Bidan Desa untuk mendapatkan perawatan khusus di Rs. Sinar Kasih Makale Tana Toraja.

Pagi tadi Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, didampingi Kasiwas dan Kasi Propam usai melaksanakan kegiatan rutinitasnya lansung mendatangi Rs. Sinar Kasih Kab. Tana Toraja untuk membesuk Ibu Lusia Kabiri’, Selasa (15/11).

Berbagi bingkisan dan memberikan semangat serta doa agar kiranya ibu Lusia Biri’ segera sembuh dari penyakit yang ia derita, nampak kebahagiaan dan rasa haru terpancar diraut wajah ibu Lusia Biri’ saat mengetahui dirinya dibesuk oleh Kapolres Tana Toraja sembari mengucapkan “Kurre Sumanga” yang artinya terima kasih banyak.

Menurut Kapolres Tana Toraja bahwa ia mendatangu RS. Sinar Kasih untuk mengecek lansung kondisi ibu Lusia Biri’ yang sedang terbaring sakit.

“Kedatangan kami ke RS. Sinar Kasih untuk membesuk dan mengecek lansung kondisi ibu Lusia Biri’ yang sedang terbaring sakit, semoga dengan bantuan para tangan medis serta iringan doa dapat sehat kembali” Ungkap AKBP Juara Silalahi.

Sementara Ibu Wakil Bupati Dr. Erni Yetti Riman, S.KM, M.Kes saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan penindakan khusus meski Ibu Lusia Biri’ hanya dibekali BPJS golongan 3.

“Betul sekali pak setelah kami mendapat informasi dari warga terkait Ibu Lusia Biri’ saya merekomendasi untuk segera dirawat di Rs. Sinar Kasih, meski hanya dibekali kartu BJPS golongan 3 namun kami tetap memberikan pelayanan khusus” Ujar Dr. Erny Yetti Riman melalui whatsapp.

(Salmon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *