Kapolsek Penrang Polres Wajo Gelar Pamtur dan Patroli di Pasar Doping

Reportikaindonesia.com // Wajo, Sulsel — Demi meningkatkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan melakukan teransaksi di lingkungan Pasar, Kapolsek Penrang bersama anggota menggelar kegiatan Pengamanan Jalur ( Pamtur ) dan Patroli di area Pasar Doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo. Selasa, 22/11/2022.

Kapolsek Penrang AKP H.Muspaing membenarkan adanya kegiatan Pamtur dan Patroli yang di lakukan di wilayah hukum Polsek Penrang guna memberikan rasa nyaman dan aman yang datang berteransaksi di lokasi Pasar Doping, Ujar Kapolsek.

Bersama anggota Aiptu Musarif, Bripka Syarviardi dan Bripka Suparman SH, AKP.H.Muspaing Kapolsek Penrang mengatakan kepada awak media bahwa, kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, baik penjual maupun pengunjung di pasar Doping, jelasnya.

“Kegiatan Pamtur dan Patroli yang kami lakukan ini adalah tugas rutin untuk dilaksanakan setiap hari pasar guna menciptakan situasi dalam lingkungan Pasar Doping tetap aman dan kondusif, tutupnya.

(*/Fhat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *