Pemkab Bekasi Apresiasi Program CSR PT. Cikarang Listrindo

REPORTIKAINDONESIA.COM | Kabupaten Bekasi, Jawa barat – Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan menghadiri peresmian dan serah terima fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Cikarang Listrindo. CSR tersebut berupa 99 titik lampu penerangan jalan yang sudah dipasangkan di ruas jalan raya Desa Muara Bakti sampai Desa Buni Bakti.

“Ya, ini memang untuk pertama kali CSR dalam bentuk PJU, meskipun PT Cikarang Listrindo sudah banyak memberikan CSR dalam bentuk yang lain di kegiatan sosial dan untuk tahun 2023 meminta partisipasinya PT Cikarang Listrindo untuk ikut berperan dalam meberikan fasilitas PJU,” ujar Dani Ramdan, saat meresmikan secara simbolis menggunting pita di Desa Muara Bakti, Babelan, pada Rabu (14/06/2023).

Bacaan Lainnya

Dani Ramdan berharap PT Cikarang Listrindo dapat melanjutkan program CSR-nya itu. Selain itu juga mengajak kepada perusahan lain agar bisa ikut berperan dalam CSR untuk masyarakat.

“PT Cikarang Listrindo ini bisnisnya di bidang energy listrik dengan tagline adalah terang yang membawa kebaikan dan perusahaan lain tentu boleh ikut partisipasinya supaya kebutuhan masyarakat untuk PJU ini bisa segera terpenuhi,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Komite CSR, Nurwakhid Hanif Alrosyid menjelaskan program bantuan CSR ini kepada Pemerintah Daerah untuk berkontribusi membantu fasilitas PJU dan membantu penerangan jalan bagi masyarakat yang melintas.

“Kenapa tidak 100 titik? karena 1 lintasan ini satu jalur sepanjang jalan raya Desa Muara Bakti dan Buni Bakti untuk kita pasang ada 99 titik, kita sangat senang serta bisa memberikan manfaat kepada warga disini tadi nya gelap sekarang sudah lebih terang untuk di lewati,” ucapnya.

Dia berharap dengan adanya CSR bisa membantu masyarakat yang membutuhkan untuk kepentingan bersama.

“Ya selama kita taglinenya terang membawa kebaikan, selama kita ada disitu kita harus punya manfaat kepada orang lain,” katanya. – RED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *