Hijaukan Bumi, Personil Koramil 1421-09/ Liukang Kalmas Gelar Aksi Penanaman Pohon.

Reportikaindonesia.com // Pangkep, Sulawesi Selatan – Koramil 1421-09/ Liukang Kalmas hari ini menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan melaksanakan kegiatan penanaman pohon bertempat di Bertempat di Kelurahan Bonto-Bonto Kecamatan Ma,rang Kabupaten Pangkep. Jumat, (15/03/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil 1421-09/ Liukang Kalmas dalam pelestarian lingkungan dan mitigasi perubahan iklim.

Penanaman pohon ini melibatkan anggota Koramil 1421-09/ Liukang Kalmas dan masyarakat sekitar. Kegiatan ini diharapkan dapat mengajarkan pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan kepada masyarakat.

Di sela kegiatan penanaman pohon Wadan Ramil 1421-09/Liukang Kalmas Kapten Inf Raharto mengungkapkan, ini adalah langkah kecil kami untuk ikut menjaga bumi. Kami percaya bahwa setiap tindakan, tidak peduli seberapa kecil, dapat membuat perbedaan. Ungkap Danramil

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari serangkaian upaya Koramil 1421-09/ Liukang dalam menjaga dan melestarikan lingkungan. Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk turut serta dalam pelestarian lingkungan.

Laporan : H.Adl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *