Sambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 77, Kecamatan Sebatik Timur bersama Pemdes Sungai Nyamuk Lakukan Giat Pemasangan Bendera di Jalan Protokol Sungai Nyamuk

REPORTIKAINDONESIA.COM, Kabupaten Nunukan – Pemasangan bendera dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada 17 Agustus tinggal dua minggu lagi.

Pengibaran bendera merah putih menjadi simbol partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI di perbatasan.

Bacaan Lainnya

“Sejumlah perangkat desa dan aparatur pemerintah kecamatan sebatik timur terjun langsung dalam pemasangan bendera merah putih di jalan protokol sungai nyamuk.

“Sekcam sebatik timur di dampingi kepala desa beserta staf desa ke lapangan langsung pemasangan bendera merah putih”

Mewakili bapak camat sebatik timur lewat selaku Plh sebatik timur wahyuddin kawariyin menyampaikan dan sekali gus mensosialisasikan agar setiap rumah diwajibkan memasang bendera merah putih didepan rumah nya masing masing dalam rangka memasuki hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun dan tetap mengikuti protokol kesehatan bahwa pandemi covid-19 belum ber akhir.

Semoga dengan memasuki nya hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini indonesia lebih baik dan perekonomian juga ikut membaik serta kehidupan serba membaik, Amin.

(arifudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *