Reuni ke-37 Tahun, Alumni 2001 Smp Sebatik Timur Raih Juara Satu Ajang Volly Ball

Reportikaindonesia.com // Nunukan, Kalimantan Utara – Jebolan Alumni 2001 SMP Sebatik Utara sebagai juara bertahan Volly ball di ajang reuni akbar ke 37 tahun setelah mengalahkan lawanya secara berturut-turut di lapangan asrama Polsek Sebatik Timur Sungai Nyamuk.

Volly ball reuni akbar ke-37 tahun, Kemenangan yang di raih Alumni 2001 Sebatik Timur adalah Perjuangan yang tidak sia sia.
Tim awak media yang memantau langsung jalannya pertandingan antara Alumni 2001 dengan 1997 namun tidak seberat lawan lawan sebelumnya saat bertanding melawan 2001 lainnya sabtu (6/8/22).

“Alumni 1997 melawan alumni 2001 dimenangi alumni 2001 dengan skor 3:0, Final antara alumni 2001 dengan 1997 tidak se meriah dibandingkan delapan besar kemarin.
“Semua ini tidak lepas dukungan penuh UD. Rezky Aprianti Motor sebagai sponsor dan support dari teman alumni lainnya atas kemenangan yang di raih,” ungkap rahmat Asis.

Tim asuhan juga selaku pelatih, manajer sengaja datangkan langsung dari Makassar dan berhasil meraih sebagai juara satu juara bertahan, Manajer Alumni 2001 mengungkapkan pernyataan yang menyita perhatian,” Menurutnya, Alumni 2001 sudah tak elok jika berbicara banyak di kancah reuni, para pemain memiliki kemampuan yang meningkat pesat,”ucap rahmat

“Kegiatan volly ini setidaknya bisa berjalan terus walupun bukan kegiatan reuni dan jadikan kemenangan kita bersama alumni 2001 sebagai ajang silahturahmi persaudaraan.

Lanjutnya, tak lupa untuk alumni lainnya yang belum mendapatkankan juara sekira nya bisa melatih regenerasi, terus berlanjut dan nantikan lagi acara reuni selanjutnya

Dikonfirmasi langsung selaku panitia menyampaikan ucapan Selamat untuk angkatan 2001 telah menjadi juara dan ucapan selamat juga diberikan untuk angkatan 1997 yang menjadi juara 2 .

“Semoga kemenangan ini menjadi penyemangat untuk lomba selanjutnya,kami panitia mohon maaf bila ada salah kata atau perbuatan yang tidak kami segaja, terimakasih untuk semua tim yang telah berpartisipasi dalam lomba ini,salam silaturahmi dan salam putih biru,” tutup ketua panitia reuni ke 37.

(Arifuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *