Ditunjuk Ketua Partai Politik, Amran Mallala Resmi Mengundurkan Diri Pengurus PWI Wajo

Reportikaindonesia.com // Wajo, Sulsel – Usai silaturahim Kepolisian Resort (Polres) Wajo dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo, salah satu pengurus PWI kabupaten Wajo menyampaikan pengunduran diri dari kepengurusan PWI Wajo.

Bidan Humas PWI Kabupaten Wajo Amran Mallala, dengan profesional membacakan surat pengunduran dirinya sebagai pengurus PWI Wajo dihadapan ketua dan puluhan pengurus dan anggota PWI kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

Mantan Ketua DPD JPKP Kabupaten Wajo tersebut juga mengatakan mencermati dan meneliti secara seksama dalam PD RT PWI Pasal 9 Ayat 2 menjelaskan bahwa,Anggota PWI dapat menjadi anggota dan atau ketua forum wartawan atau kelompok kerja wartawan di instansi/lembaga sepanjang tidak berbadan hukum dan tidak bertentangan dengan PD PRT, Kode Etik Jurnalistik dan Kode Perilaku Wartawan.

“Atas pertimbangan,aturan dan untuk memberikan rasa hormat dan rasa nyaman kepada rekan pengurus PWI Wajo, maka pada kesempatan ini saya mengundurkan diri sebagai pengurus PWI Wajo,”ungkap Amran Mallala kepada media ini.

Sehubungan saya di tunjuk sebagai ketua pengurus parpol di partai Republik di Kabupaten Soppeng,jelasnya lebih lanjut.

‚ÄúDengan adanya lembaga parpol menunjuk saya sebagai ketua partai Republik di Kabupaten Soppeng, maka saya pada hari ini Senin, 8 Agustus 2022 mengundurkan diri sebagai pengurus PWI Wajo,”ulas Amran

Sementara Ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi didampingi Sekertaris PWI dan Bendahara PWI serta semua anggota PWI Wajo yang hadir menerima dan menyetujui pengunduran diri Pengurus PWI Bidan Humas Amran Mallala.

“Selaku Ketua PWI Wajo bersama Pengurus,bertepatan pada pukul 13.42 Wita, Senin, 08/08/2022 menerima dan menyetujui surat pengunduran diri Amran Mallala sebagai pengurus PWI Wajo,”kata Rukman Nawawi.

Sekertaris PWI Wajo,Safaruddin Menroja pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat dan sukses kepada saudara Amran Mallala menjadi ketua partai Republik dikabupaten Soppeng.

(Red/Alvian)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *