Peringati HUT RI Ke-77 Khitanan Massal “Rumah Kebaikan Peduli”

Reportikaindonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Tepat tanggal 17 Agustus 2022 Rumah Kebaikan Peduli yang bertempat di villa mutiara gading 3 blok E Kelurahan Kebalen Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi menyelenggarakan kegiatan khitanan massal sebanyak 25 orang anak yatim dan duafa.

Bekerja sama dengan klinik khitan HM.Amung. Dengan thema “Merdeka itu Peduli dan Berbagi”.

“Untukmu Indonesia, Kami coba berbuat sesuatu, Dengan yang kami mampu. Kami coba kibarkan dihati anak anak diantara serbuan tekhnologi dan zaman, Kami mencoba membantu dan membentuk Pandawa – pandawa yang mengharumkan namamu kelak dengan kebaikan kebaikan untuk Indonesia.”

“Terima persembahan bakti dan cinta kami untukmu Indonesia, ” jelas Naning ketua Rumah Kebaikan Peduli.

MasyaAllah tabarakallah, jazzakumullah, Rumah Kebaikan telah membantu kami, semoga Allah Subhanahuwataala membalas kebaikan dengan beribu – ribu kebaikan, syukron Rumah Kebaikan.” ujar wali ananda kaynan sebagai peserta khitan

Nurul sebagai ketua panitia,
“Alhamdulillah acara khitanan massal yang diadakan Rumah Kebaikan pada hari ini berjalan lancar, Allah mudahkan segala urusan, diberi jalan kemudahan dan di cukupkan segala kebutuhannya, terima kasih untuk seluruh team dan panitia yang bertugas”. Ujarnya.

( M Syamsu Rizal )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *