Giat Operasi Pekat, Polres Mamasa Amankan Pemuda dan Minuman Keras

Reportikaindonesia.com // Mamasa, Sulbar – Dalam rangka memberikan jaminan situasi Kamtibmas kepada seluruh masyarakat di qilayah kabupaten Mamasa agar aman dan Kondusif dari berbagai Bentuk Ancaman Serta Gangguan Keamanan Seperti Penyakit Masyarakat Juga Sebagai Upaya Cipta Kondisi Polres Mamasa Gelar Operasi Pekat.

Dipimpin oleh Kabag Ops AKP S.Patalangi bersama Personil Yang terlibat dalam Operasi melaksanakan operasi Penyakit masyarakat (Pekat) dengan menyisir Café, Penginapan dan beberapa lokasi yang dinilai kerap menjual minuman keras dan Tempat Perjudian. Selasa (23/08)

Terlihat dalam Pelaksaan Operasi Anggota Melakukan Penggeledahan dan Pemeriksaan terhadap Lokasi Yang Menjadi Sasaran Maupun Masyarakat Yang berada Pada Lokasi Operasi.

Kabag Ops Mengatakan kegiatan Operasi Pekat dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Mamasa.

“Operasi ini dilaksanakan Selama 14 Hari Terhitung Mulai Tanggal 15 s.d 28 Agustus bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan memberantas penyakit masyarakat,” ujar Kabag Ops,

Dari hasil Pelaksanaan Operasi petugas berhasil mengamankan Seorang Pemuda Yang sedang Berduaan (Bukan Suami Istri) di Sebuah Penginapan dan Juga ditemukan Barang Bukti Minuman Keras.

Marwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *