Sepakan Roket Ramadhan Sananta Bombardir Gawang Persib Bandung

Reportikaindonesia.com // Pare-Pare, Sulsel – Sosok Ramadhan Sananta menjadi sorotan lantaran dirinya sukses meluncurkan gol ke gawang Persib Bandung sebanyak dua kali pada laga Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora B.J.Habibie, Senin, 29 Agustus 2022.

Ramadhan Sananta sendiri merupakan pemain baru PSM Makassar yang sebelumnya juga sempat memperkuat Persikabo 1973 kendati jarang diturunkan sebagai starter.

Melalui unggahan akun Instagram @psm_makassar pada Selasa siang (24/5/2022), ujung tombak Ramadhan Sananta resmi berbaju merah marun di musim 2022/23.

Eks Persikabo 1973 tersebut sebelumnya berstatus trial sejak hari pertama pemusatan latihan, 11 Mei silam. Ramadhan pun ikut turun dalam laga uji tanding PSM kontra Persim Maros di Bosowa Sport Center, Sabtu lalu (21/5/2022).

Everton Nascimento yang kondisinya belum fit 100 persen membuat Bernardo Tavares memasang Ramadhan Sananta di lini depan PSM Makassar dan ternyata sukses besar.

Berikut ini profil, biodata, statistik, lengkap dengan karier Ramadhan Sananta pemain muda PSM Makassar dikutip dari Transfermarkt.

Nama : Muhammad Ramadhan Sananta
Tanggal lahir: 27 November 2002
Tempat kelahiran : Daik,Kepri
Usia : 19 tahun
Tinggi : 1,79 m
Kewarganegaraan: Indonesia
Kaki : kanan

Diketahui,PSM Makassar Bombardir Persib Bandung dengan skor 5-1 di stadion Gelora B.J.Habibie pada lanjutan Liga 1 BRI .Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang bermain sejak menit awal mampu mencetak masing-masing 2 gol ke gawang I Made Wirawan. Sedangkan 1 gol lagi di cetak oleh W. Pluim setelah mendapatkan umpan manis dari Rasyid Bakri dari tendangan bebas.

(Alfian)
.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *