Kepedulian Warga Perum Brimob Citra Nusantara Bergotong Royong Membersihkan Lingkungan

Reportikaindonesia.com // Mojokerto, Jawa timur – Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Kebersihan Lingkungan Warga Perumahan Brimob Citra Nusantara, Kelurahan Purwojati Kecamatan Ngoro Kabupàten Mojokerto,Minggu Pagi Pukul 07.00,Menggelar Kegiatan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Permukiman Warga perum, Brimob Citra Nusantara, Minggu (11/09/2022).

Menurut Bapak Mugiyi, Selaku Tokoh Masyarakat Setempat, Kerja Bakti Memang Sudah Jadi Agenda Rutin Warga Di Dua RT Tersebut Yang Digelar Setiap Bulan, Bersih-Bersih Lingkungan Dimulai Sejak pukul 07.00 hingga Sampai Selesainya Kegiatan.

“Puluhan Warga Yang ikut Berpartisipasi Dalam Membersihkan Lingkungan. Ini Menandakan Besarnya Kepedulian Terhadap Warga Dan Lingkungan Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan di Sekitarnya,” kata Pak Mugi di Sela-Sela Kegiatan.

Warga Yang ikut Bergotong Royong Juga Membawa Peralatan Seperti cangkul, Parang Dan gerobak Masing-Masing. Sasaran Utama Kegiatan, Membersihkan Dan Membenai Saluran Drainase, Taman, Lapangan Dan Tempat ibadah Di Kompleks Perumahan Brimob Citra Tersebut.

“Ya, sekaligus untuk Meminimalisir Penyebaran Wabah DBD (Demam Berdarah Dengue),” ujarnya Pak mugi. Minggu (11/09/2022). Tutupnya.

(M.Amir.As)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *