Calon Tunggal, RPP PAC PP Sukatani, Jamaludin Golek Kembali Jadi Ketua

Reportikaindonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Kembali Jamaludin Golek terpilih menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sukatani, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, Senin (26/9/2022). Jabatan tersebut, diterima olehnya dari hasil Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) yang digelar tim delegasi MPC PP Kabupaten Bekasi, di Taman Jagawana.

Acara tersebut diawali dengan santunan anak yatim dan dhuafa, dan dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, H.Wasju Juanda Selaku Bendahara, Iwan Setiawan selaku Sekertaris MPC,

Juga disaksikan oleh Bidang Komunikasi Informasi (Kominfo) dan Media Massa MPC, Ketua BPPH PP Kabupaten Bekasi, H. Ujang Suryadi berserta pengurus, Agiliano Komandan Koti Mahatidana Beserta Sekertarisnya Moral Arzkiro, Ketua BPPP, DPC Srikandi, SAPMA, Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sukatani dan Perwakilan Aparatur Desa Sukarukun.

Ketua MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris mengatakan, PAC Sukatani setelah dipegang kembali kepimpinannya oleh Jamaludin sampai sekarang banyak perubahan, terlihat lebih solid dan kompak, bahkan bisa membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di wilayah tugasnya.

“Alhamdulillah Jamaludin Golek terpilih kembali. Dan semoga dia bisa membesarkan PAC Pemuda Pancasila Sukatani,” kata, H. Apuk Idris.

H. Apuk berpesan, tetap jaga nama baik PP, PAC PP Sukatani harus berbeda dengan PAC lainnya. “Pesan saya besarkan Oramas Pemuda Pancasila di Sukatani,” tandasnya.

Sementara itu, Jamaludin Golek merasa bersukur atas terpilihnya kembali dipercaya menjabat Ketua PAC PP Sukatani. Ia mengakui bahwa berkat teman-teman Ranting dan para Pengurus.

“Alhamdulillah saya bersyukur bisa kembali jadi Ketua PAC PP Sukatani, itu semua atas bantuan teman-teman Ranting dan para Pengurus yang telah memberikan kepercayaan lagi kepada saya,” ucapnya.

Sesuai amanat Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Jamaludin menambahkan, mudah-mudahan kedepan ia bisa membuat PP di Sukatani lebih kompak, tambah solid dan makin besar.

“PP Sukatani akan melanjutkan program kerja kami dengan meperbanyak kegiatan sosial dengan membantu masyarakat yang butuh pertolongan dan kami akan lebih giat lagi dalam membesarkan organisasi yang kami cintai ini,”Pungkasnya.

(Ra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *