Pandin Terpilih Jadi Kepala Desa Bumi Harapan, Kapolsek Baebunta Intens Jaga Kamtipmas

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulsel – Pasca perhitungan perolehan suara pemilihan kepala Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta, Kapolsek Baebunta yang intens mengawal pesta demokrasi di wilayah hukumnya terus mengedukasi dan menghimbau warganya agar tetap menjaga situasi Kamtipmas tetap terjaga dan kondusif di wilayah hukumnya.

Pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang berlangsung (28/09/2022) di Desa Harapan kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara di ungguli calon nomor urut 01 atas nama Pandin dari rivalnya calon nomor 02 atas nama Harumin L. dengan perolehan suara masing-masing nomor satu 494 suara dan nomor urut dua 373 suara dari pengguna hak pilih sebanyak 872 wajib pilih, 5 suara diantaranya di nyatakan batal oleh panitia.

Ditengah riuh kegembiraan kemenangan pendukung calon, Kapolsek Baebunta, IPDA Neltiawati, SH didampingi calon terpilih memberikan wejangan dan arahan di posko induk no. urut 01, agar tetap menjaga situasi kamtipmas yang aman dan kondusif.

Saya kembali berdiri disini hanya ingin mengingatkan janji saya sebelumnya, bahwa sesuai janji deklarasi yang sudah diucapkan oleh beliau (kepala desa terpilih) bahwa tidak akan melakukan arak-arakan pasca kemenangan, ungkap Kapolsek.

Jadi besar harapan saya kepada bapak (kepala desa terpilih) untuk memberikan pemahaman agar kemenangan ini di syukuri dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat, karena ini adalah anugerah, anugerah terindah, lanjutnya.

Jangan di ciderai dengan gas-gas motor atau tindakan-tindakan yang menimbulkan ketersinggungan. Kita tetap harus saling menghargai, hargai yang kalah, terlebih khusus pengguna media sosial, ibu-ibu biasanya saling sindir-menyindir live di facebook, ini sering juga jadi pemicu, jangan bu! tegasnya.

Jadi sekali lagi saya ingatkan, kita disini semua orang-orang cerdas, jangan hal-hal sepeleh menciderai kemengan kita. Saya tegaskan selaku kapolsek disini, barangsiapa yang saya dapatkan melakukan konvoi atau arak-arakan, saya akan tindak tegas, tutupnya.

• Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *