Menang Telak, Incumbent Kaso Andi Baso Kembali Terpilih di Pilkades Bungadidi

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulsel – Incumbent di Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara (lutra), Kaso Andi Baso, kembali terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022.

Pada pemungutan suara Pilkades Serentak, Dua (2) calon kepala desa yang akan bertarung meraih suara terbanyak yakni Kaso Andi Baso dan Subehing, Rabu (28/9/2022), Kaso Andi Baso kembali dipercaya dan diberi amanah oleh masyarakat untuk mengemban tugas sebagai Kepala Desa Bungadidi, Kecamatan Tanalili.

Kaso Andi Baso Incumben yang memenangkan Pilkades, selesai perhitungan dengan perolehan suara tertinggi, ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya sebagai Kepala desa.

Kaso Andi Baso menambahkan,” semoga dengan terpilihnya kembali dapat memajukan dan melanjutkan pembangunan desa, Doa dan dukungan keluarga serta masyarakat, Sehingga saya kembali dipercaya untuk memimpin desa Bungadidi saya mohon kepada masyarakat untuk kerjasamanya dalam membangun desa yang kita cintai,” tutupnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *