Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Maniangpajo Patroli Blue Light

Reportikaindonesia.com // Wajo, Sulsel – Personil Jaga Polsek Maniangpajo Aiptu I Ketut Sukanta melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo,Minggu 09/10/2022 pukul 01.00 wita.

Kapolsek Maniangpajo Iptu Ami Suandi SH,dalam penjelesannya mengatakan sasaran Patroli blue light meliputi kawasan pemukiman,aset pemerintah/provit dan area fasilitas publik lainnya yangg dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Blue light  pada setiap provit dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan melaporkan setiap adanya indikasi gangguan Kamtibmas,”jelas Kapolsek Iptu Ami Suandi SH.

Selain itu,katanya dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yang ditemui agar bersama sama menjaga Sitkamtibmas yang kondusif dengan tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Demikian pula dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,”ungkapnya.

Kegiatan patroli berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif.

(*/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *