Kapolsek Bola Polres Wajo Sampaikan Ini kepada Jamaah Masjid Nurul Hidayah

Reportikaindonesia.com // Wajo, Sulsel – Kapolsek Bola Polres Wajo IPTU Alfian Muhahir, SH., M.Hum melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di Masjid Nurul Hidayah Lingk. Jangkali Kel. Solo, Kec. Bola, Kab. Wajo. (14/10/2022)

Kapolsek mengatakan bahwa, silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat dimana hal ini sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kel. Solo secara khusus dan di Kec. Bola secara umum.

Pada kesempatan ini selaku Kapolsek Bola menghimbau kepada masyarakat Kel. Solo untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kel. Solo secara khusus dan Kec. Bola secara umum serta menjaga kerukunan antar warga agar tercipta keharmonisan dan interaksi positif sehingga secara otomatis menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama dalam mengawasi keamanan dan mencegah tindak kriminal yang akan terjadi di tempat tinggal, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah kita ini”, Ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan tidak terpengaruh untuk konsumsi minuman keras dan pergaulan bebas lainnya yang dapat merusak masa depannya, sehingga dapat memicu kenakalan remaja, perkelahian kelompok dan sebagainya.

“Tingkatkan Pengawasan terhadap hewan ternak berupa sapi yang di lepas secara liar, agar mengikat atau menambatkan tidak jauh dari rumah sehingga tidak liar dan lepas sampai dipinggir jalan umum yang dapat mengganggu pengendara dan memancing pelaku tindak pidana atau pencurian ternak”, Terangnya.

(*/Fhat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *