Melalui Commander Wish Bentuk Pelayanan Di Pagi Hari Personil Polsek Wonomulyo Sebrangkan Anak Sekolah

Reportikaindonesia.com // Polman, Sulbar – Kapolsek Wonomulyo AKP RAHMATULLAH.SE, bersama Personel Polsek Urban Wonomulyo melaksanakan giat Commander wish (19/10/2022)

Personil polsek Urban Wonomulyo dari masing-masing Unit/Fungsi menduduki tempat yang telah di tentukan Perempatan lampu merah jalan Kapten Jumhana dan jalan Padi unggul,Depan Pertamina,Perempatan Lampu merah jalan Pengairan,Pertigaan Patung ayam,Depan Smp 2 Wonomulyo.

Commander wish oleh Personel Polsek wonomulyo bertujuan untuk kelancaran  arus lalu-lintas serta meminimalisir adanya gangguan kamtibmas  di wilkum polsek wonomulyo, dengan harapan masyarakat yang melakukan aktifitas sehari hari bisa nyaman, serta anak-anak sekolah yang akan masuk disekolahnya dapat tertib dan lancar.

Disamping memberikan kelancaran oleh pengendara baik roda 2 maupun roda 4, giat Commander wish dilakukan oleh personel polsek wonomulyo untuk memberi himbauan sekaligus tindakan kepada para pengendara motor yang melintas baik masyarakat maupun anak sekolah yang tidak menggunakan Helm. dengan harapan dapat memberikan kesadaran bagi pengendara akan  pentingnya keselamatan serta aturan dan UU yang berlaku.

(*/Andira)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *