Wali Kota Mojokerto Hadiri Maulidurrosul Muslimat NU Jawa Timur

Reportikaindonesia.com // Kota Mojokerto, Jawa Timur – Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri Maulidurrosul Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Timur bersama rombongan Anggota PC Muslimat NU Kota Mojokerto yang diselenggarakan di Gedung JX Internasional Convention Center Surabaya, Jln. Ahmad Yani No.99 Surabaya, Minggu (23/10/2022).

Ribuan jamaah muslimah NU dari berbagai daerah yang ada di Jatim eks karisidenan Madiun, Kediri, Bojonegoro, Jember, Banyuwangi, Malang dan Surabaya memenuhi gedung tempat diselenggarakannya kegiatan Maulidurrosul yang dihadiri beberapa ulama kharismatik dari Jawa Timur.

Dalam sambutannya Khofifah Indar Parawansa Ketua PPMNU mengajak kepada seluruh muslimah Nadhlatul Ulama Jawa Timur agar selalu meneladani Nabi Muhammad SAW. Agar dalam menjalani kehidupan sehari-hari dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT.

Kita semua akan diberkahi dan disyafaati, apabila mau membaca sholawat Nabi Mohammad SAW dengan ikhlas dan Allah akan melipatgandakan pahala dan rejeki kepada seluruh muslimah Nadhlatul Ulama,” ungkap Gubernur Jawa Timur di hadapan ribuan Anggota NU. Minggu (23/10/2022).

Gubernur juga menyinggung pentingnya menjaga kesehatan dan memberikan zat besi bagi ibu hamil agar tidak sampai terjadi stunting. Bahkan pemberian zat besi bagi ibu hamil yang diselenggarakan masuk rekor internasional.

“Sumber Daya Masyarakat (SDM) itu penting, dan jangan sampai anak yang dilahirkan itu kekurangan gizi atau stunting, sehingga anak terlalu pendek untuk usianya,” pesan orang nomer satu di jatim tersebut.

Masih orang nomer satu di Jatim, berharap untuk ibu hamil meningkatkan kualitas makanan dan gizinya terjamin, agar anak yang dilahirkan sehat.

Hadir dalam Maulidurrosul Muslimat Nahdlatul ulama, Nyai Farida Sholahuddin Wahid, KH. Agus Salim Marsudi, KH. Asep Syaifuddin Chalim, KH. Mutawakkil Alalloh, KH Sulaiman dan Kyai Kharismatik lainnya. Dan acara diakhiri dengan bacaan Sholawat.

Perlu di kabarkan, kedatangan Ika Puspitasri Wali Kota Mojokerto juga merupakan ketua PC Muslimat NU Kota Mojokerto, Anggota PC Muslimat NU yang ada di Kota Mojokerto juga diajak oleh Ning Ita, panggilan akrab Wali Kota, untuk menghadiri Maulidurrosul Muslimat NU Jawa Timur.

Berikut gambar momen Wali Kota Mojokerto bersama anggota PC Muslimat NU Kota Mojokerto, di saat hadiri Maulidurrosul Muslimat NU Jawa Timur
Diselenggarakan di Gedung JX Internasional Convention Center Surabaya, Jln. Ahmad Yani No.99 Surabaya, Minggu (23/10/2022).

M.amir/dak tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *