Mayat Wanita Parubaya di Jalan Dr Ratulangi Kota Makassar

Reportikaindonesia.com // Makassar, Sulsel – Adanya Penemuan mayat wanita Parubaya di jalan Dr Ratulangi 1 Tepatnya disalah satu rumah kost samping panti asuhan Hikmah kelurahan parang kecamatan mamajang.

Dikarenakan Berkat adanya laporan sipemilik rumah Arwan Umar ditemani salah satu tokoh masyarakat untuk Mendatangi Kantor Polisi Polsek Mamajang, guna melakukan pelaporan, selasa, 1/11/2022.

Dengan cepat satuan anggota dari Polsek mamajang mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ) setelah menerima laporan dari sipemilik rumah di jalan Dr Samratulangi kelurahan parang kecamatan mamajang,

Diketahui nama wanita paru baya tersebut Maria usia kurang lebih 50 tahun berasal dari Timor-Leste.

Maria tinggal di jalan Dr Sam ratulangi 1 kelurahan parang RT 01/RW 01 kecamatan mamajang kurang lebih setahunan, karena dekat dari tempat ia bekerja di kampus UMI jalan kakatua.

Hingga saat ini jenazah wanita Parubaya tersebut masih berada di dalam rumah tempat ia kost dan belum diketahui persis motif kematian.

Menerut informasi dari warga setempat Maria wanita Parubaya ini terakhir dilihat waktu hari Jumat pagi.

Namun si pemilik kost tiba tiba mencium bau tak sedap di kamar Maria pada hari Selasa tanggal 01 November 2022 sekitar pukul 19:30 WITA.

Pemilik kost enggan mau membuka pintu kamarnya dikarenakan merasa takut nanti ada apa apanya pak makanya saya ( sipelik kost ) mengambil langkah cepat untuk ke kantor polisi Polsek mamajang di dampingi salah satu tokoh masyarakat untuk melaporkan terkait adanya mayat di rumah kost saya,”ungkap pemilik kost.

Sembari menunggu tim INAFIS dari Polrestabes Makassar untuk melakukan olah Tempat Kejadian Makassar ( TKP ), Beberapa menit setelah dinantikan, Akhirnya para tim INAFIS dari Polrestabes Makassar datang menghampiri jenazah wanita Parubaya ini selanjutnya untuk dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk mengatahui motif meninggalnya, Maria sosok wanita Parubaya.

(*/Fhat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *