Pemdes Tegalsawah Salurkan BLT-DD Tahap III 130 KPM

Reportikaindonesia.com // Karawang, Jawa Barat – Dalam program BLT-DD tahap III bulan ke 10,11,dan 12 sebesar Rp.900.000, tahun 2022, pemerintahan desa tegalsawah membagikan 130 kepada penerima manfaat bertempat di aula gedung desa tegalsawah Rabu (8/11/2022).

Pembagian BLT-DD tersebut di hadiri oleh kepala desa tegalsawah, kasipem kecamatan Karawang timur Rudi marliana, pendamping desa Dwi Kurniawan dan Mp kecamatan Karawang timur Dadan s S.os dan staf desa tegalasawah pembagian tersebut berjalan dengan lancar.

Sementara itu kepala desa tegalsawah H.ade kardiatana mengatakan program BLT DD ini adalah kebijakan pemerintah pusat dalam penanganan dampak pandemi covid 19 dan mengentaskan kemiskinan ekstrem.

“Ada 130 KPM yang menerima BLT- DD pada kesempatan sekarang ,dengan jumlah nominal Rp.900.000,-per KPM. dan kami dari pemerintah desa tegalsawah mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah pusat dengan BLT-DD yang bisa di terima, Ucapnya.

Di tempat terpisah Mak dasmi selaku penerima program BLT -DD mengatakan alhamdulilah, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat atas bantuannya dan juga kepada pemerintahan desa Tegalsawah ‘saya akan belanjakan uang ini untuk kebutuhan sehari-hari.

(Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *