Kapolres Polman Pimpin Upacara 10 November 2022 Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Yang ke-77

Reportikaindonesia.com // Polman, Sulbar – Dalam rangka Memperingati Hari  Pahlawan 10 November tahun 2022, Polres Polman laksanakan Upacara memperingati hari pahlawan yang Ke-77 Jl.Dr.Ratulangi No 17 Polewali (10/11/2022) Lapangan apel polres Polman.

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono dan di ikuti, Waka polres Polman Kompol Ujang Saputra serta para Kabag dan Kasat, perwakilan Perwira dari masing – masing satuan fungsi dan Bintara ASN polres Polman.

Tampak seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan upacara tersebut menggunakan pakaian dinas masing-masing fungsi.

Kapolres Polman dalam amanatnya Hari pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka.

Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita.pemanasan global yang memicu beragam bencana alam serta kelangkaan pangan energi dan air bersih kira perlu kita persiapkan dengan sungguh sungguh.

Bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan bersama kita bangun ingatan kolektif bangsa agar dapat implementasikan semangat dan nilai nilai luhur pahlawan.

Ayo kita Brantas kebodohan perangi kemiskinan dan upaya upaya bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Perjuangan para pahlawan untuk bangsa dan negara tidak ternilai, untuk itu kita sebagai penerus harus bisa meneladani para pahlawan.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa para pahlawannya,”tegas Kapolres polman AKBP Agung Budi leksono.

(*/Andira)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *