Jaga Inflasi, Babinsa Koramil 1421-02/Minasatene Melaksanakan Kegiatan Pemantauan Harga Sembako

Reportikaindonesia.com // pangkep, Sulawesi Selatan – Babinsa Kelurahan Kalabbirang (Serda Mansyur) bersama Kepala kelurahan kalabbirang dan Staf Kelurahan laksanakan pemantauan harga sembako di Pasar Tradisional Kajuara yang bertempat di Kelurahan  Kalabbirang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep. Kamis (14/03/2024).

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memantau dan memperoleh informasi terkait harga sembako di pasar. Babinsa bersama Kepala Kelurahan dan Staf bekerja sama untuk mengumpulkan data mengenai harga-harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, telur, dan lainnya.

Dalam Kegiatannya Babinsa Kelurahan Kalabbirang (Serda Mansyur) Mengungkapkan, data ini penting untuk memastikan bahwa harga sembako di pasar tetap terjangkau dan tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

“Jika terdapat kenaikan harga yang tidak wajar, langkah – langkah dapat diambil untuk mengatasi hal tersebut, seperti melakukan koordinasi dengan pihak terkait atau memberikan informasi kepada masyarakat”. Ungkap Babinsa.

Melalui kegiatan pemantauan harga sembako ini, Babinsa Kelurahan Kalabbirang mengharapkan dapat tercipta stabilitas harga sembako di Pasar Tradisional Kajuara sehingga masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga yang wajar. Pungkasnya.

Laporan: H.Adl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *