Polres Luwu Utara Teruskan Tradisi Berbagi Berkah takjil Ramadan dengan Pengguna Jalan

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulawesi Selatan – Tradisi berbagi berkah Ramadan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan terus dilakukan oleh Polres Luwu Utara.

Setiap unit di dalam Polres Luwu Utara, termasuk cabang dan seksi-seksinya, bergantian menyediakan takjil untuk dibagikan kepada masyarakat setiap sore selama bulan puasa.

Pada Sabtu (16/3) sore, anggota unit intelkam melakukan kegiatan tersebut di jalan utama di depan Mapolres Luwu Utara. Mereka membagikan kurang lebih 200 bungkus takjil kepada pengendara mobil dan sepeda motor yang melintas.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli, menyatakan bahwa gerakan Ramadan Berkah telah menjadi agenda rutin bagi Polres Luwu Utara selama bertahun-tahun. “Ini sudah berlangsung bertahun-tahun,” ungkap Kapolres.

Kasat intel Polres Luwu Utara, Iptu Suhardi.SH, menjelaskan bahwa gerakan Ramadan Berkah ini juga menjadi sarana pembelajaran bagi anggotanya untuk melakukan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Anggota unit intelkam kami termotivasi untuk belajar melakukan sedekah. Karena Ramadan adalah momen yang penuh kemuliaan dan keberkahan,” katanya.

Inisiatif ini menunjukkan komitmen Polres Luwu Utara dalam berinteraksi dengan masyarakat dan menyebarkan kebaikan selama bulan suci Ramadan.

(*/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *