Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-50 DPD PPNI Kota Tasikmalaya

Reportikaindonesia.com // Kota Tasikmalaya, Jawa Barat – Minggu 17 Maret 2024, Sekretaris Daerah Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menghadiri Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-50 DPD PPNI Kota Tasikmalaya, yang diselenggarakan di Gedung DPD PPNI Kota Tasikmalaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Kota Tasikmalaya, Ketua DPD PPNI Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Pada perayaan ulang tahun PPNI ke-50 ini, dilaksanakan juga kegiatan bakti sosial berupa santunan anak yatim dan panti jompo.

Dalam sambutannya Sekda Kota Tasikmalaya menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada PPNI ke-50, dan berharap melalui peringatan HUT PPNI kali ini dapat meningkatkan komitmen dan kesepahaman para perawat di Kota Tasikmalaya untuk bersama-sama aktif dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan guna mencapai tujuan percepatan pembangunan kesehatan dalam mencapai Indonesia sehat.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa perkembangan zaman dan tantangan kesehatan kedepan akan semakin kompleks. Para perawat yang merupakan tenaga kesehatan profesional memiliki potensi besar untuk menjadi agen perubahan dalam dunia kesehatan di Indonesia.

Kerena itu Ia berpesan khususnya kepada para perawat dan tenaga medis lainnya, agar senantiasa meningkatkan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya, memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas.

(Din)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *