Satria Gerindra Dukung Aria Dwi Nugraha Maju di Pilkada Bekasi 2024

Reportikaindonesia.com // Bekasi, Jawa Barat – Setelah selesai berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 dan berhasil merebut 8 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, sayap partai Gerindra PC Satria Kabupaten Bekasi mempersiapkan diri untuk berjuang merebut kursi Bupati Bekasi di Pilkada 2024 mendatang.

“Kita sebagai kader Gerindra di Kabupaten Bekasi sudah berhasil mengantarkan Pak Prabowo menjadi presiden, mudah-mudahan nanti di penetapan KPU tidak ada perubahan sehingga menjadi satu putaran,” kata Ketua PC Satria Kabupaten Bekasi H. Ajuk Junaedi saat diwawancarai, Rabu (20/3/2024).

Ajuk menambahkan, di momentum Pilkada nanti persiapan kader dari PC Satria Kabupaten Bekasi sudah matang untuk mendukung penuh dan siap mengantarkan kader terbaik Gerindra maju Pilkada.

“Kedepan kita sudah mempersiapkan untuk menghadapi momentum Pilkada, bulan Juli dan Agustus sudah mulai tahapan. Kita berharap kepada partai yang hari ini di pimpin Arya Dwi Nugraha harus bisa memajukan salah satu kader terbaiknya,” kata dia.

Selain itu, Ajuk juga berharap momentum ini agar bisa diambil oleh Ketua DPC Gerindra untuk maju di Pilkada, karena Gerindra partai yang hari ini berhasil mengantarkan Ketua Umumnya Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden di Pemilu 2024.

“Saya berharap momentum ini bisa diambil oleh Ketua DPC Gerindra untuk maju di Pilkada ini. Gerindra harus menjadi partai yang bisa merebut kursi Bupati Bekasi di Pilkada 2024,” kata dia.

“Kalau memang Ketua DPC bersedia untuk maju di Pilkada kami akan all out memperjuangkan dan berjuang memenangkan,” sambungnya.

Terkait koalisi, Ajuk mengatakan untuk koalisi banyak partai yang pasti mau berjuang dengan Gerindra, salah satunya Golkar, PKS, PKB, PDIP atau partai lainnya, tinggal pimpinan Partai Gerindra menjalin berkomunikasi lintas partai.

“Soal koalisi kami yakin unsur pimpinan sudah melakukan komunikasi lintas partai, begitu juga kami yang sama akan melakukan konsolidasi dengan beberapa sayap partai lain untuk bisa menyatukan sikap bersama-bersama mendorong kader terbaiknya maju di Pilkada,” tandanya.

(Wan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *