SUKSES DIGELAR DAN DIIKUTI 1000 RIDERS, POLRES LUWU UTARA LATBER DAN BAKSOS TRAIL ADVENTURE RESMI TUTUP RANGKAIAN HARI BHAYANGKARA KE-78 TINGKAT RESOR LUTRA

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulawesi Selatan – Latber dan Baksos Polres Luwu Utara Trail Adventure resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Bersama 1000 riders se-sulawes, Kapolres Luwu Utara AKBP Muh. Husni Ramli turut serta menjajal jalur sepanjang 45 km yang melintasi 5 desa di kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara.

Tak hanya ada sekedar bermain lumpur perwira dua melati yang hobi petualang ini juga berbagi kebahagiaan bersama warga desa sekitar yang menjadi lintasan para riders dengan menyalurkan langsung bantuan sosial berupa sembako.

“Ajang ini bukan hanya sekedar senang-senang dan bersilaturahmi. Tapi seluruh dana yang terkumpul dari para riders akan dialokasikan untuk bantuan sosial. Dimana secara simbolis akan kita salurkan hari ini di beberapa titik yang kita lalui.” Ucapnya di sela sambutan sebelum melepas para riders untuk masuk ke jalur.

Dari yang muda hingga yang tua tak luput untuk turut serta dalam kegiatan yang digagas bersama komunitas Trail Luwu Utara. 4 riders cilik asal tomoni Luwu timur dan 1 riders lansia pun mendapat hadiah spesial dari Kapolres Luwu Utara sebagai bentuk apresiasi.

“Mewakilkan seluruh teman-teman panitia dan jajaran polres Luwu Utara kami berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan sekalian.” Menutup malam pengundian Polres Luwu Utara Latber dan Baksos Trail Adventure, Sabtu (6/7/2024).

3 hadiah utama berupa sepeda motor berhasil diboyong para riders asal kota Palopo, poso Sulawesi Tengah dan Tana Toraja.

(*/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *