Hut Polwan ke-74, Polres Tana Toraja Gelar Syukuran

Reportikaindonesia.com // Tana Toraja, Sulsel – Mengusung Tema : Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Repormasi Struktur Untuk Mewujukkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, Polres Tana Toraja, Kamis (08/09/2022) pagi, bertempat di Aula Bhayangkara telah berlangsung kegiatan syukuran HUT Polwan ke 74.

Hadir dalam acara Syukuran Kapolres Tana Toraja AKBP. Juara Silalahi, Waka Polres Tana Toraja Kompol Yulius Losong Palayukan, SH, Para Kabag, Kasat Fungsi, Kapolsek, Kasi, Perwira Pertama, Personil Polres Tana Toraja Serta Seluruh Polwan Polres Tana Toraja

Dalam Syukuran Ada pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolres Juara Silalahi kemudian di serahkan kepada perwakilan Polwan yang tertua, Aipda. Yustina Kartika dan yang termudah, Briptu. Nolis Sima.

Kapolres Tator AKBP. Juara Silalahi dalam sambutannya berharap agar anggota Polwan  dengan bertambahnya usia yang ke 74 tahun, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, baik di rumah mengurus rumah tangga maupun melaksanakan tugas tugas di kantor dengan harapan agar lebih berprestasi.

“Saya berharap anggota Polwan ini bisa membagi tugasnya baik di rumah mengurus rumah tangga dan juga  melaksanakan tugas tugas dikantor.” ujar AKBP. Juara Silalahi.

Di akhir sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke 74 Tahun dengan harapan semoga Polwan Polres Tana Toraja menjadi Polwan yang Profesional,modern, dan terpercaya.

Rangkaian acara syukuran berakhir pada pukul 13.45 wita kemudian di lanjutkan dengan acara ramah tamah.

(Salmon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *