Cegah Kanker Sedini Mungkin, Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia Gelar Sosialisasi di Polsek Rantepao

Reportikaindonesia.com // Toraja Utara, Sulsel – Personel Polsek Rantepao Polres Toraja Utara ikuti Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Kanker oleh Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia, Senin (13/09/2022) pagi.

Kegiatan sosialisasi penyuluhan penyakit kanker tersebut berlangsung di Lobi Utama Polsek Rantepao Jln. Budi Utomo Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara dengan dihadiri langsung oleh Kapolsek Rantepao AKP Haerudddin dan diikuti oleh Personel Polsek Rantepao.

Dalam sambutannya, Kapolsek Rantepao mengungkapkan ucapan selamat datang Tim Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia di Polsek Rantepao, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan Kami.

Kapolsek menjelaskan, sosialisasi penyuluhan penyakit kanker dinilai sangat perlu, betapa pentingnya pengetahuan tentang penyakit kanker yang dapat dicegah hingga dapat disembuhkan sejak dini, karena diketahui dampak kematian akibat penyakit kanker sudah menelan banyak Korban.

Ia meminta kepada seluruh personel yang mengikuti sosialisasi penyuluhan penyakit kanker untuk serius dalam menyimak informasi akan penyakit kanker hingga nantinya dapat kita terapkan dengan menjalani kehidupan yang lebih sehat untu diri Kita sendiri ataupun untuk keluarga.

Usai sambutan Kapolsek Rantepao, dilanjutkan dengan pemberian materi sosialisasi oleh Ketua Tim Salmiati, A.md.Keb terkait penganalan dan pencegahan penyakit kanker oleh Tim dari Yayasan Kesehatan Kanker Indonesia yang juga dirangkaikan dengan sesi tanya jawab.

(*/Salmon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *