Reuni Akbar SMPN 1 Sebatik Utara Hadirkan Ribuan Alumni Angkatan 1984-2021

Reportikaindonesia.com // Nunukan, Kaltara – Ratusan ikatan alumni SMPN 1 Sebatik Utara angkatan 1984 hingga 2021 sukses laksanakan kegiatan reuni akbar bertema “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi ” Kegiatan puncak atau malam penutupan bertempat di halaman parkir Aztrada 88 sungai nyamuk kecamatan sebatik timur(10/22).

Lokasi acara penutupan dihadiri beberapa instansi dari kecamatan sebatik induk, serta guru guru sekolah yang aktif dan yang sudah pensiun dan Sekcam Sebatik Tmur, anggota DPRD dapil Sebatik, Tokoh masyarakat sebatik.

“Tak lupa kami selaku keluarga Alumni 2001 mengucapkan rasa terima kasih kepada Aztrada 88 atas pemberian izin tempat untuk kegiatan reuni akbar ke 37
” Antusias Alumni Ika SMP N 1 sebatik utara sangat luar biasa karena ada yang hadir dari Sulawesi hingga dari pulau Jawa,” Ungkap Rahmat asis.

“Selaku Alumni dari kami 2001 sangat antusias dalam bertanding mendapatkan juara satu volly ball, juara satu futsal , juara ketiga lomba senam, Juara paling aktif alumni 2001,” Tutur Rahmat Asis.

“Sudah banyak Alumni SMP N 1 sebatik utara yang sukses, tentu ini bisa motivasi bagi Alumni yang lain bahkan yang masih sekolah,” kata Rahmat asis dalam rilisnya kepada awak media (10/22).

Sukardi, Spd, selaku guru yang pernah mengajar di SMPN 1 sebatik utara dan juga mantan Kepala Sekolah SMPN 1 sebatik utara , memberikan apresiasi positif di acara reuni ini, sudah seharusnya diadakan di luar dari halaman sekolah karena alumni banyak yang hadir, cukup luar biasa harusnya acara tersebut ditempatkan di halaman terbuka mengingat peserta murid itu sudah ribuan harusnya di tempat yang luas” jelasnya.

“Kedepan saya tetap berharap jika seandainya diadakan lagi harusnya mempunyai kontribusi untuk masyarakat setempat, bukan hanya dinikmati oleh lingkup alumni SMP saja namun bisa dinikmati oleh masyarakat setempat khususnya menyangkut masalah pendidikan seperti contoh yaitu mengadakan lomba paduan suara, gerak jalan dan lain sebagainya yang bisa juga untuk yang lainnya maksudnya untuk membangkitkan semangat nasionalis kepada anak-anak atau adik-adik kalian” imbuh Sukardi,S.pd.

“Alhamdulillah menurut saya luar biasa mantap, namun kedepan harus dipersiapkan sedemikian rupa sehingga apa yang menjadi keinginan untuk bisa di nikmati dan kontribusi seluruh masyarakat karna disebatik itu ada kaitannya termasuk kategori hiburan, harusnya memang diluar kegiatan berada pada tempat yang luas, semoga sukses untuk kedepan,” jelas Sukardi,S.pd. yang sedang mengajar di SMPN 1 sebatik tengah”.

(Arifuddin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *