Pererat Silaturrahmi, Kapolsek Tutar Gelar Safari Sholat Jum’at Keliling

Reportikaindonesia.com // Polman, Sulbar – Guna mempererat tali Silaturahmi serta menjalin rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban dengan para tokoh agama, alim ulama dan warga masyarakat, Kapolsek Tutar Polres Polman Ipda Rahman, S.Sos,. M.Si, melaksanakan safari Sholat Jum’at Keliling.

Kegiatan Safari Sholat Jumat Keliling Kapolsek kali ini dilakukan di Masjid Jami Mutaqarruban Dusun Rattekallang Desa Pullewani Kec. Tutar Kab. Polman. Jum’at (23/09/22)

Kehadiran Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dan anggota dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personel membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Setelah pelaksanaan sholat Jumat, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jamaah Sholat jumat, diharapkan warga masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang belum tentu kebenarannya, jaga keamanan lingkungan, bijak dalam bermedsos, mewaspadai maraknya peredaran Narkoba, berhati hati saat berkendara serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

“Agar tidak mudah menerima ajakan atau terpancing isu sara, berita hoaks (bohong) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelasnya.

( */Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *