Jembatan Perbatasan Bekasi-Karawang di Bojongmangu telah Rampung dan Menunggu Diresmikan

REPORTIKAINDONESIA.COM | Bojongmangu, Kabupaten Bekasi – Jembatan penghubung antara Kabupaten Bekasi dengan Kabupaten Bekasi rampung dibangun. Dengan dibangunnya jembatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan perekonomian warga, khususnya Kabupaten Bekasi.

Jembatan tersebut terletak di Kampung Rantopanjang, Desa Bojongmangu Kabupaten Bekasi, berbatasan langsung dengan kampung Pakapuran, Desa taman sari, Kecamatan Pangkalan, kabupaten Karawang.

Bacaan Lainnya

Camat Bojongmangu Agung Suganda menjelaskan, pembangunan jembatan tersebut merupakan bantuan dari provinsi Jawa Barat pada Kabupaten Bekasi. Pembangunan jembatan ini juga sempat tertunda karena adanya pandemic covid-19.

Alhamdulillah kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Bojongmangu sangat bersyukur atas selesainya pembangunan jembatan dan pelebaran jalan yang ada di kampung Rentopanjang, ujar Agung Suganda setelah meninjau langsung jembatan tersebut pada Senin (17/10).

Agung berharap jembatan tersebut bisa dapat mendukung mobilitas perekonomian masyarakat. Jadi, manfaatnya sangat dirasakan masyarakat sekitar, khususnya yang menggunakan jalan tersebut.

Jadi kami hanya tinggal menunggu peresmian dari pemerintah kabupaten Bekasi maupun dari Gubernur Provinsi Jawa Barat, katanya.

Tokoh masyarakat kampung Rantopanjang, Opik mengaku sangat senang dengan dibangunnya jembatan penghubung antar dua wilayah itu.

Kami sangat berterimakasih atas telah dibangunnya jembatan dan pelebaran jalan, mudah-mudahan dengan semua ini bisa angkat perekonomian masyarakat sekitar, dan tentunya dengan adanya jembatan jadi lebih mudah untuk menuju wilayah kabupaten Karawang, katanya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *