Rolas Sitinjak Foundation Bagikan 13 Kursi Roda Di Kelurahan Palumbonsari Karawang

Reportikaindonesia.com // Karawang, Jawa Barat – Yayasan Rolas Sitinjak Foundation melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan Kursi Roda untuk penyandang disabilitas di kelurahan palumbonsari, Kecamatan Karawang timur, Kabupaten Karawang, sabtu, (05/11/2022).

“Hari ini kita bagikan 13 Kursi Roda secara gratis untuk penyandang Disabilitas agar mereka bisa kembali beraktivitas,” kata Rolas Sitinjak, Ketua Yayasan Rolas Sitinjak Fondation, saat ditemui di sela kegiatan.

Rolas menjelaskan, pemberian bantuan kursi roda sebagai motivasi kepada warga agar cepat sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

Program pembagian Kursi Roda dilakukan dengan bekerjasama dengan Ketua RT/RW dan perangkat PSM, perangkat kelurahan yang sudah melakukan pendataan sebelumnya.

“Kami bekerjasama dengan Ketua RT/RW dan perangkat PSM kelurahan palumbonsari untuk melakukan pendataan, By Name By Addres,” kata Rolas

Rolas juga memberikan santunan kepada para penerima kursi roda dan kepada masyarakat yang sedang mengalami sakit menahun.

“Kami memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami sakit menahun, yang sudah tidak bisa beraktivitas sehari-hari, harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup mereka dan menimbulkan motivasi agar bisa kembali sehat,” kata Rolas.

Selain itu, PSM kelurahan palumbonsari Sodik Sodikin mengatakan dalam kegiatan pembagian kursi roda ini oleh yayasan rolas Sitinjak fondaution di sambut baik oleh penerima kursi roda ini bisa meringankan warga yang sangat memerlukan.

“Semoga Pak Rolas dimurahkan rejekinya, bantu orang susah seperti saya,” ujarnya.

Carya MP kelurahan palumbonsari mengatakan menyambut baik kegiatan bhakti sosial tersebut karena sangat membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga kami,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pagi tadi, didampingi oleh Ketua RT dan Ketua RW, serta perangkat kelurahan palumbonsari . Kegiatan bhakti sosial ini adalah yang dilaksanakan oleh Rolas Sitinjak Foundation di Kabupaten Karawang.

Yayasan Rolas Sitinjak Foundation merupakan Yayasan Amal yang didirikan oleh Rolas Sitinjak, seorang pengacara yang juga menjabat sebagai Komisioner Badan Perlindungan Konsumen Republik Indonesia.

(Darmawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *