Himbauan Kapolsek Keera di Masjid Masjid Fastabiqulhaerah Desa Awo Saat PAM Tarwih

Reportikaindonesia.com // Wajo, Sulawesi Selatan – Bulan Ramadhan, bulan suci dalam agama Islam, memberikan kesempatan bagi umat Muslim untuk mendekatkan diri pada Allah, meningkatkan kesadaran spiritual, dan memperkuat ikatan dengan sesama umat manusia.

Maka dari itu untuk memberikan keamanan yang kondusif serta nyaman melaksanakan ibadah di malam Ramadhan ditengah masyarakat Kapolsek Keera bersama personilnya selalu hadir melaksanakan kegiatan PAM Tarwih keliling.

AKP Muhammad Hatta SH mengatakan setiap malam kami bersama personil Polsek Keera keliling melaksanakan kegiatan PAM Tarwih untuk memastikan kamtibmas di malam Ramadhan diwilayah hukum polsek Keera.

“Mari bersama sama dan bekerja sama dalam hal masalah Kamtibmas di daerah kita ini ,agar kita semua bisa merasa aman dan nyaman melaksanakan ibadah Ramadhan,” ujar
AKP Muhammad Hatta SH saat memberikan himbauan kepada warga desa Awo di Masjid Fastabiqulhaerah, Jum’at malam 15 Maret 2024 pukul 20.00 wita.

Kapolsek Keera,Polres Wajo juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Keera yang senantiasa selalu membantu Kepolisian sehingga setuasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Keera sampai saat ini tetap aman dan kondusif.

“Jika ada anak kita yang sudah remaja pastikan sudah berada dirumah sebelum jam 22.00 wita, karena untuk menjaga jangan sampai menjadi korban atau pelaku Tindak Pidana,” pesan mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua.

Selanjutnya segera melaporkan apabila ada permasalahan agar segera kita tangani untuk menghindari hal -hal yang bisa menimbulkan permasalahan yang lebih besar lagi,” tuturnya.

Dibulan suci Ramadhan 1445 M /2024 H ini mari kita perbanyak amal ibadah kita, jalin silaturahmi kepada semua keluarga dan masyarakat di sekitar lingkungan kita.Semoga Allah SWT menurunkan RahmatNya kepada kita semua selamat dunia Akhirat,” tutup AKP Muhammad Hatta SH.

(*/Fhat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *