Patroli Sore Personil Sat Lantas Polres Luwu Utara: Memastikan Keselamatan dan Keteraturan Lalu Lintas di Hari Keenam Ramadan

Reportikaindonesia.com // Luwu Utara, Sulawesi Selatan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat, khususnya menjelang buka puasa di hari keenam Ramadan, personil Satuan Lalu Lintas Polres Luwu Utara melakukan patroli sore.

Patroli tersebut bertujuan untuk mengurai kemacetan, memperlancar arus lalu lintas, serta memberikan teguran kepada pengendara dan pengemudi yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024, sekitar pukul 17.00 WITA, di kawasan tertib lalu lintas dalam Kota Masamba dan kantor Pemda Luwu Utara, sejumlah personil sat lantas turut serta. Diantaranya adalah AIPTU Jamal, S.H, AIPDA Frans, AIPDA Muh. Kasim, AIPDA Ridwan, dan BRIPKA Muharram.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni Ramli.s.i.k.,m.h.m.tr.opsla melalui kasat lantas polres Luwu utara AKP A. M. Yusuf, S.H, menyampaikan, “Kami tetap berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, terutama di bulan Ramadan ini. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di jalan raya.”

Selama patroli berlangsung, petugas berhasil membubarkan kelompok pemuda yang melakukan balapan liar di wilayah tersebut. Selain itu, empat unit kendaraan roda dua turut diamankan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban umum dan keselamatan berlalu lintas.

Patroli yang dilakukan oleh personil Sat Lantas Polres Luwu Utara ini merupakan salah satu upaya nyata dari kepolisian dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan masyarakat, terutama di tengah situasi yang membutuhkan perhatian ekstra seperti bulan suci Ramadan.

(*/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *